Training Contact Center

1) FIRST STEP TO CONTACT CENTER SERVICES


Objektif:
Melatih kemampuan peserta untuk dapat menguasai teknik dasar dalam komunikasi contact center serta memberikan pelayanan secara berkualitas sesuai kontribusi yang diharapkan dari contact center.

Materi Pembelajaran

  • Pengenalan contact Center.
  • Keterampilan Komunikasi.
  • Tahapan Pelayanan.
  • Pengenalan dan Penanganan Pelanggan.
  • Simulasi Pelayanan.
  • Ujian.

Waktu Pelaksanaan : 16 Jam

Target peserta: 

  • Junior Agent Contact Center
  • Customer Service


    2) GOING THE EXTRA MILES

    Objektif: Melatih kemampuan peserta untuk dapat menguasai teknik lanjutan dalam penanganan pelanggan dan penyampaian solusi dengan memperhatikan nilai tambah dan kualitas pelayanan.

    Materi Pembelajaran

    • Nilai Tambah Pelayanan.
    • Keterampilan Menyimak.
    • Pemecahan Masalah Pelanggan.
    • Pengambilan Keputusan.
    • Simulasi Pelayanan.
    • Ujian.

    Waktu Pelaksanaan : 16 Jam


    Target peserta:

    • Junior Agent Call Center.
    • Senior Agent Call Center.



    3) CONTACT CENTER GREAT IDEAS

    Objektif: Program ini diberikan sebagai refreshment kepada Agent Contact Center, bertujuan untuk berbagi ide terbaik yang dapat diterapkan dalam pelayanan call center.

    Materi Pembelajaran

    • Persepsi Kualitas Pelayanan.
    • Penanganan Permintaan Pelanggan.
    • Pengembangan Pelayanan Berkelanjutan.

    Waktu Pelaksanaan : 8 Jam

    Target peserta:

    • Senior Agent Call Center.
    • Team Leader Call Center.

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s




    %d bloggers like this: