Taste of Thailand

12 11 2017

Empat hari waktu yang sangat padat dengan berbagai agenda, mulai dari APCCAL Leaders meeting, acara conference, Gala Dinner, Site Visit, Cruise dan Belanja. Pastinya tidaklah cukup untuk memuaskan keinginan semua pihak yang ingin belanja, ingin lihat budaya Thailand, menikmati makanan khas dan berbagai keinginan lainnya.

Benchmarking kali ini, ICCA datang dengan rombongan terbesar yaitu 115 peserta yang berasal dari Pemenang Top 10, Pemenang Individu Gold dan Silver serta Anggota Platinum dan peserta talent. Semuanya berbaur untuk saling mengenal dan berbagi pengalaman, tanpa batasan perusahaan atau contact center.

Berhubung jumlahnya banyak dan kapasitas bis max 45, maka panitia membagi dalam 3 group, dengan masing-masing 37-40 peserta per bis. Bis A dan Bis B merupakan peserta Benchmarking, sedangkan Bis C merupakan peserta APCCAL.

Agenda acara APCCAL yang padat coba disiasati oleh panitia, sehingga banyak hal yang bisa dilakukan. Pada dasarnya dibagi 2 kelompok besar yaitu Kelompok APCCAL dan Kelompok Benchmarking. Yang ikut kelompok APCCAL adalah peserta yang mengikut semua agenda APCCAL yaitu Conference, Gala Dinner dan Site Visit serta Dinner Cruise. Sedangkan peserta Benchmarking, hanya mengikuti pembukaan acara conference, Site Visit dan Dinner Cruise.

Bagi peserta Benchmarking bisa banyak waktu untuk berbelanja dan explore Bangkok. Setelah mengikuti acara conference dan makan siang, mereka dibawa ke beberapa pusat belanja seperti Pratunam dan MBK. Yang senang belanja dengan harga yang bersahabat dan tentunya rajin menawar, bisa menikmati acara ini. Bahkan bisa menambah koper untuk memenuhi pesanan oleh-oleh dari rekan kerja dan keluarga.

Bagi peserta APCCAL harus sedikit bersabar, karena acara belanjanya sedikit. Mereka harus tinggal di hotel sampai semua acara Gala Dinner selesai. Beruntung masih diberikan kesempatan belanja di Asiatique sebelum menikmati acara makan malam di Cruise. Mereka juga mendapatkan sesi belanja terakhir sebelum ke bandara, karena pesawatnya diatur dengan penerbangan yang agak sore. (**)

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: