Best Friend

30 06 2017


Kali ini ingin menulis Lowongan pekerjaan untuk menjadi Best Friend. He he he … kenapa begitu ? Tidak cukup hanya seseorang yang bisa menjadi MANAGER BUSINESS DEVELOPMENT, seharusnya bisa menjadi sahabat bagi rekan-rekan kerja di kantor.

Ayo simak kualifikasinya, siapa tahu anda atau seseorang yang anda kenal termasuk yang sesuai dengan pekerjaan ini :

  • Pria / Wanita, Usia maksimal 40 tahun, usia yang cukup layak sebelum masa pensiun 55 tahun.
  • Pendidikan Min. S1 semua jurusan. Pada dasarnya ini landasan yang baik bahwa ia pernah menyelesaikan tangangan perkuliahan dengan segala macam masalahnya.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Bagaimanapun seorang sahabat perlu pandai berkomunikasi.
  • Memiliki pengalaman minimum 3 tahun sebagai Team Leader atau Supervisor di Contact Center atau Customer Service. Perlu seseorang yang berpengalaman, sehingga pernah merasakan posisi yang mirip dan mudah beradaptasi.
  • Bisa bekerjasama dalam membangun tim untuk mencapai target proyek serta memotivasi tim untuk mencapai target. Ini sangat diperlukan untuk memiliki tim yang solid dan termotivasi.
  • Memiliki kemampuan perencanaan bisnis dan komitmen untuk mencapai target bisnis yang direncanakan. Diharapkan bisa menyusun target bisnisnya yang realitis dan mampu mencapainya.
  • Menyukai bertemu orang lain dan melakukan kunjungan secara rutin ke calon mitra kerja sesuai target market yang telah ditentukan. Dibutuhkan yang mau bertemu dengan orang lain, utamanya orang baru, sehingga mau berkembang dan membangun bisnis.
  • Memiliki kemampuan untuk membuat proposal bisnis, membuat materi presentasi dan melakukan presentasi. Ini sangat penting untuk membangun bisnis diperlukan seseorang yang mampu menawarkan.
  • Memahami ketentuan ketenagakerjaan dan pajak penghasilan, diperlukan untuk membangun tim yang selalu menjaga kepatuhan pada regulasi.
  • Bersedia melakukan perjalanan bisnis keluar kota atau keluar negeri, pastinya anda harus siap dengan hal ini, mengingat bisnis bisa berada di Indonesia atau di seluruh dunia.
  • Mampu menulis dan aktif menggunakan social media, diperlukan di era keterbukaan informasi dan penggunaan social media.
  • Mengerti teknologi di Contact Center memberi nilai tambah, diperlukan seseorang yang dapat memanfaatkan teknologi untuk membuat pekerjaan lebih mudah.
  • Memiliki sertifikasi contact center merupakan nilai tambah, diperlukan untuk menyamakan persepsi bahwa anda memahami dunia pelayanan, khususnya contact center.

Apa saja manfaat yang dapat diterima sebagai karyawan adalah sebagai berikut :

Gaji Pokok, Tunjangan Jabatan, Tunjangan Kinerja Bulanan, Bonus Tahunan, Bonus Penjualan, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.
Namun lebih dari itu, sebagai sahabat (best friend) anda akan memiliki sejuta alasan untuk menjadikan pekerjaan sebagai media menemukan kebahagiaan. Sesuatu yang memotivasi anda untuk hadir di kantor, berbincang ide bisnis, bekerjasama menyelesaikan masalah dan memahami diri sebagai insan sosial yang membutuhkan orang lain.

Jadi tunggu apa lagi, silahkan Kirimkan lamaran ke hrd@telexindo.com dan jadwalkan waktu anda untuk diskusi. Siapa tahu anda akan sesuai dengan lingkungan kerja kami dan menjadi bagian dari best friend kami. (AA)

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: