Robotic, Chat, dan Social Media

8 06 2017


Sepertinya robotic dengan artificial intelligence mengambil hati berbagai kalangan, sehingga menjadi topik yang banyak dibicarakan. Penggunaan teknologi digital, omni channel, social media, chat atau chat-bots, dibicarakan oleh banyak kalangan.


Presentasi dari Sean Mather, auscontact Australia memulai dengan membicarakan dunia digital atau dikemas dalam omni channel. Sean mencontohkan pelayanan salah satu bank dalam video yang disampaikan. Dilanjutkan dengan pembicara Joyce Poon, HKCCA Hongkong juga membahas mengenai hal ini.


Pada bagian akhir presentasi pagi ini, Saya juga membawakan mengenai social media dan omni channel.


Hal ini patut menjadi perhatian, sehingga penggunaan social media dan omni channel serta robotic akan mendukung customer satisfaction, relationship, experience dan engagement. (AA)

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: