Avaya Engage Dubai

6 12 2016

Mendapatkan undangan menghadiri acara yang digelar salah satu vendor teknologi Avaya, seperti memutar kenangan beberapa tahun bersama perusahaan ini. Antara tahun 1997-2002 berkarir di Avaya dan menjadi bagian dari berbagai event yang dilaksanakan baik di dalam maupun di luar negeri.
Kali ini datang bukan sebagai karyawan Avaya, tetapi sebagai tamu dan ingin belajar banyak dari acara kali ini. Acara yang digelar dengan nama Avaya Engage Dubai, memberikan kesan banyak hal yang bisa dipelajari. Tidak hanya aspek teknologinya, namun juga aspek bisnis, aspek pelayanan dan berbagai inovasi yang bisa jadi studi kasus.
Setelah beberapa tahun berkecimpung dalam berbagai kegiatan training khususnya mengenai manajemen contact center. Walaupun ada aspek teknologi, namun pembahasan lebih banyak pada aspek pelayanan dan pengembangan kompetensi sumber daya manusia.
Dari agenda yang disampaikan baik melalui website, Avaya CX, ataupun via email, dan WhatsApp, banyak materi yang akan dipaparkan oleh beberapa pembicara dari berbagai negara. Suatu kesempatan belajar yang sangat menarik dan berharap bisa konsentrasi untuk menangkap ilmu yang disampaikan.
Disamping pembicara yang tampil dalam agenda acara, ada juga demo teknologi, pameran dari berbagai business partner Avaya. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 1000 pengguna, partner dan karyawan Avaya ini dikemas dengan agenda yang padat. 
Menurut Bona L Parapat, Direktur Utama Infomedia Nusantara, yang turut hadir dan menjadi rekan seperjalanan, kehadirannya dalam acara Avaya Engage ini karena ingin belajar perkembangan teknologi. Khususnya kebutuhan pelayanan pelanggan yang semakin dinamis dan penerapan teknologi yang lebih smart. Harapannya bisa duduk dan menyimak banyak informasi mengenai penerapan teknologi, sehingga bisa dan gunakan sebagai daya saing.
Turut hadir dalam kegiatan Avaya Engage ini adalah Nathalya Wani Sabu dari Halo BCA, Alpha Omega dari Teleperformance, Insosiana Pelu dari Indosat, Robby Saputra dari Angkasa Pura 2 serta beberapa peserta dari berbagai perusahaan seperti Bank Mega, AXA, Bank Sinar Mas, BRI, Telkom, Bank OCBC, Pertamina dan Bank CIMB. (AA)

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: